Laris Manis, Inilah Harga Mitsubishi Xpander Jakarta Akan Naik

Seperti yang telah kita bahas pada pembahasan sebelumnnya bahwa Mitsubishi Xpander merupakan sebuah mobil kategori MPV yang banyak mendapatkan respon positif dari para pecinta otomotif.

Dan bahkan tidak sedikit dari mereka yang awalnya memandang produk – produk Mitsubishi kalah saingan jika dibandingkan dengan produk dari perusahaan mobil lainnya, namun sekarang mereka malah berbondong – bondong beralih ke produk – produk andalan Mitsubishi.

Perlu anda tahu bahwasanya Mitsubishi Xpander merupakan mobil yang dijual paling laris selama dua bulan terakhir di tahun 2018. Hal ini tidak lepas dari desain yang disajikan oleh mobil tersebut baik dari segi interior maupu eksteriornya.

Namun yang disayangkan adalah menurut sumber yang kami dapatkan bahwasanya subsidi harga Mitsubishi Xpander yang sebelumnya ditanggung oleh pihak Mitsubishi, namun sekarang akan dicabut.

Hal ini tentu akan membuat harga dari mobil yang juga memiliki dapur pacu yang handal tersebut akan naik, khususnya Harga Mitsubishi Xpander Jakarta. Untuk kenaikan yang pertama kali dirasakan yaitu bagi para konsumen yang ingin membeli Mitsubishi Xpander buatan Cikarang pada awal Mesi 2018.

Informasi ini juga sudah dikonfirmasi oleh kepala marketing atau Head of Sales and Marketing PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia atau yang disingkat dengan MMKSI yakni Imam Choeru Cahya. Beliau juga memberikan penjelasan lagi bahwa kenaikan tersebut merupakan dampak dari penyesuaian harga dari Mitsubishi Xpander sebelumnya.

Jadi anda jangan sampai kaget atau bahkan protes jika mobil yang ingin anda dapatkan tersebut mengalami kenaikan harga yang mencapai 2,8 juta atau bahkan sampai 3 juta pada awal Mesi 2018 untuk masing – masing tipe atau varian dari Mitsubishi Xpander.

Pak Imam juga menjelaskan bahwa konsumen diharapkan agar supaya tidak kaget jika sewaktu – sewaktu Mitsubishi Xpander mengalami kenaikan di daerah atau dealer tempat ia membeli mobil.

Alasan lain dari dinaikkannya harga dari Mitsubishi Xpander ialah karena adanya penyesuaian dengan BBN atau Bea Balik Nama yang juga saat ini sudah tidak ditanggung oleh MMKSI yang mana perusahaan tersebut memegang sertifikat resemi sebagai pemegang merk Mitsubishi yang ada di Indonesia.

Pak Imam juga melanjutnya bahwa karena nden sudah tersosialisasi ke konsumen dan juga sudah diketahui, maka secara perlahan – lahan dan bertahap subsidi tersebut nantinya juga akan dicabut.

Memang sejak pertama kali diperkenalkan pada pertengahan tahun 2017, PT. MMKSI hanya baru menaikkan harga dari Mitsubishi Xpander sebanyak satu kali yakni di awal tahun 2018. Dan berdasarkan informasi yang kami ambil dari website resmi MMKSI, untuk harga Mitsubishi Xpander termurah yakni dipegang oleh Mitsubishi Xpander yang bertipe GLX M/T dengan harga yang mencapai Rp. 194.1000.0000.

Sementara untuk harga termahal dari mobil tersebut yakni dipegang oleh Mitsubishi Xpander Ultimate yang harganya menembus angka Rp. 250.400.000 OTR atau On The Road Jakarta.

Tentu harga ini kemungkinan akan berbeda dengan harga yang harus anda keluarkan ketika anda membeli di kota – kota lainnya seperti yang ada di Jawa, maupun Sumatera. Meskipun begitu, kami yakin bahwa kenaikan harga ini tidak akan mempengaruhi minat konsumen untuk mendapatkan mobil tersebut.

Mengapa? Karena memang mobil ini dirancang dengan desain yagn stylist dan sporty tanpa mengabaikan kenyamanan dan keselamatan pengemudi dan juga penumpangnya.

Leave a Reply